Tuesday 18 November 2014

PUISI "Merindukan Tanda Tanya Mu"

Mengapa?
Mengapa tak pernah kau kirimkan tanda tanya lagi
Mengapa hanya koma dan titik yang aku terima
Mengapa harus aku yang kirimkanmu tanda tanya dan tanda tanya lagi
Aku merindukan tanda tanya darimu
Aku merasa kau menjauh

Kenapa?
Apa kau benar-benar inginkanku menjauh
Menjauh darimu perlahan

Sadarkah kau
Kau buatku tersakiti dengan beribu rasa penasaran ini
Kenapa seolah kau mundur perlahan
Kau yang dulu inginkan mengenal diriku
Kemanakah kau yang dulu itu
Seolah hanya aku yang menghawatirkanmu sekarang

Makasih kau telah datang lalu menghindar
Makasih kau telah ada dihariku lalu pergi perlahan
Makasih kau telah penasaran denganku lalu mengacuhkanku

Yang jelas aku merindukan tanda tanya mu

For : my friend
By  : Nurul Ngaeni (Noe)

0 comments:

Post a Comment